Rabu, 07 Oktober 2009

Disfungsi Ereksi Solusinya Adalah Gasa

Ok rekans, silahkan simak artikel singkat tentang disfungsi ereksi atau impotensi satu ini, yang saya kutipkan dari beberapa website di dunia maya ini untuk Anda.

Defenisi dari impotensi adalah ketidakberdayaan pria untuk memulai dan mempertahankan ereksi.. Tentu saja ini adalah masalah pria ya, dikarenakan hanya para prialah yang mempunyai organ vital yang bisa ereksi ini. Baiklah kita teruskan. Impotensi tak sedikit merupakan akibat dari beberapa hal contohnya kelainan pembuluh darah, kelainan persyarafan, obat-obatan, kelainan pada penis, masalah psikis yang kemudian berpengaruh pada gairah seksual.

Yang menjadi penyebab impotensi yang sifatnya fisik lebih cenderung ditemukan pada pria lanjut usia, sedangkan masalah psikis lebih banyak dialami oleh pria yang berusia lebih muda. Makin tambah umur seorang pria, maka potensi menderita impotensi ini semakin sering terjadi, meskipun disfungsi ereksi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Kira-kira 50 persen laki-laki berusia 65 tahun dan 75 persen lelaki berusia 80 tahun mengalami disfungsi ereksi ini.

 Penis memerlukan aliran darah yang cukup agar bisa berdiri tegak. Sebab itu penyakit pembuluh darah seperti aterosklerosis bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Impotensi juga bisa terjadi karena adanya bekuan darah atau disebabkan oleh pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis. Sering juga disfungsi ereksi terjadi disebabkan oleh rendahnya kadar hormon testosteron. Tetapi penurunan kadar hormon pria yang cenderung terjadi akibat proses penuaan, biasanya lebih sering menyebabkan penurunan gairah seksual (libido).

Beberapa faktor psikis yang berpotensi menyebabkan impotensi misalnya depresi, kecemasan, perasaan bersalah, perasaan takut akan keintiman, kebimbangan tentang jenis kelamin, dan sebagainya. Nah apa salah satu cara untuk menyelesaikan masalah Disfungsi ereksi ini?
Anda bisa menggunakan Kapsul Herbal Gasa Silahkan simak dulu video tentang Kapsul Herbal Gasa berikut ini, lalu kunjungi website kami untuk membeli:


Untuk membeli Gasa silahkan kunjungi website ini: Toko Gasa Online.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Obat Herbal Foredi Gasa, Jual Obat Pasutri Online Murah, Vitalitas Pria DEWASA - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo